Lentera Hidup


LENTERA HIDUP
Hidup..
dalam perjalanannya tak selalu lurus dan mulus. Terkadang berkelok, terjal serta curam. Tak jarang kau akan temui persimpangan yang berkerikil bahkan berbatu. Itulah hidup. Kau harus mampu hadapi sesulit apapun.. jangan pernah menyerah.

Pait getirnya mungkin akan kau rasakan, namun semoga tak selamanya. Karena sesudah hujan ada pelangi.. sesudah kesulitan ada kemudahan, yakinlah akan janji-Nya.
Terkadang dunia seakan berwarna, kadang berbanding terbalik, suram gelap tak berwarna. Roda pun terus berputar, kadang di di bawah, kadang diatas. 

Pernah ku temui seorang yang putus asa dalam hidup karena beratnya permasalahan yang ia hadapi. Ia bahkan nyaris mengakhiri hidupnya. Ada seorang yang tak kuat menghadapi masalah hingga terbeban pikiran serta terlarut dalam kesedihan akibat masalah tersebut. 

Yakinlah, Ia takkan membebani seseorang melebihi batas kemampuan hamba-Nya. Genggam lentera yang membantu penerangan selama perjalanan hidup mu.. meski gelap namun takkan.

Mengapa? karena kau menggenggam lentera tersebut. Lentera yang ku maksud adalah Ia, Sang Maha Pencipta. Perangai kalian mungkin lebih baik dariku yang bergelimang dosa ini.. namun hanya ingin ku sampaikan pesan ini untuk kalian, saudaraku.


Semangatlah dalam hidup yang kau jalani, masalah dan ujian membuatmu menjadi pribadi yang kuat serta lebih baik lagi.

“When the way is cloudy and there’s no one by your side, remember.. Just remember, Allah the only one guide”
Ketika jalannya berawan dan tidak ada seorang pun di sisimu, ingatlah .. Ingatlah, Allah satu-satunya pemandu



By: LangitCahaya 30-08-2018

07:54 WIB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Titik kecil